Jumat, 18 Februari 2011

TIM GREBEG AIR

 MERAPATKAN BARISAN DEMI SATU TUJUAN!!!

Tepat pukul 09.00 bertempat di Balai kantor Lingkungan Hidup, Kami Tim Grebeg Air beserta jajaran Pemerintah Kota mengadakan koordinasi kembali guna memantapkan event Grebeg Air. Pertemuan pagi tadi dihadiri oleh Balai Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta selaku Fasilitator, Perwakilan PU SATKER, PLP, PDAM, Dinas Kesehatan, UPT Malioboro Serta perwakilan Seniman dari ISI Yogyakarta.
Pertemuan yang digagas BLH ini adalah sebagai bentuk koordinasi lanjutan mengenai Pemantapan Konten Konten dalam Event Grebeg Air.Pertemuan ini sebenarnya adalah pertemuan ke 3 setelah gagasan Ide Event Grebeg Air.Sehingga seluruh Komponen atau Pihak yang berkepentingan dan menangani Lingkungan bertemu untuk duduk bersama sambil  mengutarakan ide ide yang akan ditampilkan guna memeriahkan Event Grebeg Air.
Tentunya dalam pertemuan Semi formal tadi ,Masing Masing Pihak mengutarakan Point Point Kesanggupan sebagai Pendukung serta Pengisi Acara dalam Event Grebeg Air.





Seperti Apakah Support Mereka? Ini masih menjadi Rahasia tentunya!!

Yang Pasti tangal 20 Maret nanti
·         Bawa Air dari Rumah Kalian Masing-masing untuk di tes kandungannya,Apakah Air yang kalian gunakan memang benar-benar bersih hyegenis  dan layak konsumsi (Gak susah kan).
·         Mau tau Kalau di areal  Malioboro kita bisa minum air secara langsung dari sumbernya?
·         Ditambah pula hasil kesenian para seniman-seniman Yogya (ISI) yang sudah terkenal dimana-mana. Mereka Akan menciptakan hasil karya, kreasi yang membuat semua pengunjung tidak  merasa rugi ikutan event public Grebeg Air ini. 

Dan masih banyak lagi konten–konten yang akan memeriahkan Kampanye Public “Grebeg Air” Maret nanti.
Dengan semangat memberikan pesan edukatif, informatif,kepada seluruh warga Yogyakarta,
Mari Kita gabung bersama-sama dalam merayakan Hari Air Sedunia.

Tidak ada komentar: